Shimoririnka atau Rohmah

March 06, 2018



Halo semuaa...
Langsung aja nih ya.
Untuk menyalurkan seluruh unek-unek dan pikiran saya yang ingin selalu menuliskan segala sesuatunya bisa tersalurkan lewat blog. Iya termasuk dengan ternak blog nih. Makanya ada ide yang kadang tiba-tiba muncul yang membuat saya melahirkan blog baru. Termasuk blog SHIMORIRINKA ini.

Emang apa sih nama itu? Kok kesannya sulit banget diucapin, hahaa...

Iya sih, emang kelihatannya sulit dilafalin, tapi sebenarnya nama itu adalah nama author blog ini. Yaitu saya sendiri. Dan penggalan hurufnya terdiri dari Shi - R | Mo - O | Ri - H | Rin - M | Ka - A| . Nah itu dia. Saya nggak gunain H di akhir kata karena kesannya kurang cocok dan nggak enak didengar, jadi ya saya hilangkan pengucapannya jadi Shimoririnka atau Rohma.

Istilah nama dari huruf tersebut saya dapatkan melalui postingan di Facebook. Di sana terdapat gambar yang berisi huruf Jepang beserta pelafalannya. Jadi kalau ingin menyusun nama kita berdasarkan huruf Jepang ya tinggal mencocokan aja dengan nama kita, sehingga tercipta nama Jepang seperti milik saya.

Nah, rencananya sih, di blog ini seperti sub domain blog saya lainnya. Isinya berdasarakan dan seputar apa saja yang ingin saya bagikan. Karena mood dan ide kadang datangnya nggak bisa ditebak. Kalau mood bagus bisa nulis di berbagai blog. Kalau nggak ya, syukur deh kalau bisa nulis di satu blog, hehehee.

Karenanya, buat kamu yang beberapa kali mmenemukan blog saya yang bertebaran. Maafkan, karena saya sudah memiliki kebiasaan memelihara beberapa blog, hheee. Semoga kamu senantiasa bisa berkunjung ke blog aku ini yah, gaes.

Terima kasih sudah singgah
Tabik,
Shimoririnka

You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts